Pakaian tetap lembut setelah di cuci

Kegunaan utama pelembut pakaian (juga dikenal dengan kondisioner untuk kain) sudah jelas, yaitu membuat pakaian menjadi segar wangi dan tentu saja membuat pakaian menjadi lembut. Ada keuntungan lain menggunakan pelembut pakaian, yaitu mengurangi kelekatan statis pakaian Anda, membuat pakaian cepat kering, serta membuatnya mudah disetrika. Tetapi, sebenarnya ada beberapa cara untuk mendapatkan hasil terbaik dari pelembut pakaian Anda, begitu juga beberapa hal penting yang harus dihindari. Berikut ini adalah petunjuk singkat bagaimana mendapatkan hasil yang sempurna dari pelembut pakaian Anda.

Bagaimana Cara Menggunakan Pelembut Pakaian :

  1. Pada kebanyakan mesin cuci, pelembut pakaian ditambahkan dalam sebuah laci di mana Anda menempatkan deterjen dan pemutih. Llokasi laci pelembut pakaian dapat bervariasi sesuai jenis mesin cucinya, jadi pastikan untuk mengikuti petunjuk yang ada pada mesin cuci Anda.
  2. Kebanyakan pelembut pakaian dibuat dalam bentuk cair dan biasanya sudah memiliki gelas takaran di dalamnya.
  3. Isilah gelas ukur sesuai instruksi pada label botol. Sesuaikan jumlah pelembut pakaian yang Anda gunakan dengan banyak cucian.
  4. Tuangkan pelembut pakaian dari gelas ukur ke dalam laci sehingga mesin akan menambahkan pelembut ke dalam cucian pada saat pencucian berlangsung.

Apa yang Harus kita hindari pada saat Menggunakan Pelembut Pakaian :
Jangan menggunakan pelembut pakaian langsung terkena ke pakaian, karena cairan pelembut yang tidak diencerkan terlebih dahulu bisa meninggalkan noda pada kain atau pakaian.

Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia

Iklan

About euis

toko online qoryazhara, herbal dan busana. teh daun sirsak, teh kulit manggis, teh rosella, xamthone, acemaxs, algae kristal jepang lokasi depok 1 jaya Lihat semua pos milik euis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: